Selasa, 01 Desember 2009

RESENSI FILM 2012

Film ini menceritakan akan terjadi kiamat pada tahun 2012 yang diakibatkan sejajarnya posisi planet-planet dengan bumi yang memporak porandakan bumi. Bencana-bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, hujan meteor dan letusan gunung berapi akan membinasakan semua umat manusia yang ada di bumi.

Suku Maya memprediksi kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012. Dan tidak ada tanggal lagi setelah tanggal 21 Desember 2012.
Bermula dari musibah gempa bumi yang mengakibatkan terbelahnya jalan-jalan dan merobohkan gedung-gedung bertingkat. Letusan gunung berapi yang menimbulkan ledakan-ledakan besar. Tsunami yang menenggelamkan dataran tinggi Tibet, India, dan Amerika. Disusul dengan hujan meteor yang yang menghantam bumi.

Teknologi-teknologi canggih digunakan agar bumi tidak mengalami bencana-bencana tersebut. Jackson Curtis yang seorang penulis juga peneliti meyakini ramalan Suku Maya tersebut. Ia harus mencari cara untuk membuka portal antar dimensi untuk menemui dirinya dan yang lain. Film ini menggambarkan usaha Jackson untuk mencegah bencana tersebut sebelum tanggal 21 Desember 2012.

Salah satu keunggulan dari film ini adalah efeknya yang sangat bagus. Sang sutradara dapat memberikan sajian tontonan yang terlihat nyata. Jika anda tidak mengikuti jalan cerita film ini, anda masih bisa menikmati efek-efek yang disajikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar